Follow @gregahfajar
Minggu, 05 Agustus 2012

Vegetarian part II


C. Manfaat Vegetarian

Menurut penelitian di Amerika, para nabatiwan lebih sehat, panjang umur, bahkan awet muda. Mereka juga terhindar dari penyakit jantung. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa serat dalam sayur dan buah amat berguna bagi kesehatan yang mengakibatkan populernya vegetarianisme di dunia. Diet vegetarian telah menunjukkan efek menurunkan tekanan darah pada pasien hipertensi, dan mencegah terjadinya hipertensi pada orang normal.

Penelitian juga menunjukkan wanita vegetarian yang telah memasuki menopause akan berkurang resiko penyakit jantung, kanker endometrium dan kanker payudara dibanding wanita dengan diet normal. Masakan Vegetarian merupakan jenis-jenis masakan yang menggunakan bahan-bahan nabati, atau non hewani yang tidak menggunakan daging sebagai bahan masakannya.

D. Masakan Vegetarian

Variasi masakan vegetarian berkembang menjadi tidak hanya menggunakan sayuran sebagai bahan utama untuk memasak, namun sekarang telah dikembangkan bahan makanan vegetarian, yakni berupa hasil olahan tepung, atau jamur yang dapat membentuk semacam daging-dagingan seperti daging asli. Daging vegetarian ini ditujukan untuk membantu proses adaptasi seseorang yang akan menjalani diet vegetarian.

Alasan orang-orang bervegetarian adalah karena kesehatan. Dengan hanya mengonsumsi sayur-sayuran, risiko kita terkena penyakit berbahaya sangatlah kecil.
Ada juga yang bervegetarian karena ingin tampil lebih cantik, ingin memiliki kulit yang halus dan bersih. Tidak hanya itu saja, bervegetarian juga dapat mengurangi pemanasan global yang ada di muka bumi ini. Industri peternakan menjadi salah satu penyebab pemanasan global di bumi dan juga menyumbang polusi yang cukup banyak, khususnya polusi udara. Selain pemanasan global dan polusi yang dihasilkan dalam industri, polusi juga dihasilkan dari proses pembuatan makanan bagi hewan.


E. Trend Vegetarian

Di era tahun 2012, trend vegetarian mulai banyak diminati. mulai dari kalangan orang biasa sampai artis terkenal seperti Oliver Sykes, Bryan Fair dll.
siapa itu Oliver Sykes? 
Oliver Sykes adalah Vocalist dari sebuah band beraliran metalcore yang bernama Bring Me The Horizon, band tersebut berasal dari Amerika Tengah.



Oliver Sykes


Alasan Oliver Sykes memilih Vegetarian karena  terpengaruh oleh PETA (People for the Ecthical Treatment of Animals). PETA adalah oraganisasi tentang New World Order atau biasa disebut Dunia Baru, organisasi Jahat yang digunakan untuk menguasai dunia.

Oliver berkata "I became a vegetarian many years ago after the listening to the Smiths, MEAT IS MURDER it opened my eyes to the painful lives of animals raise for food, and I knew I wanted no part of that"

sumber : wikipedia, google 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Labels

Teman